5 January 2015

Berita Nassar Terbaru Penyebab Gossip Perceraiannya Dengan Muzdalifah

Penyebab munculnya gosip Perceraian Artis Nassar dan Muzdalifah.


Belakangan rumah tangga Nassar dengan Muzdalifah diterpa gosip tak bagus. Hubungan mereka berdua dikabarkan tengah menegang. Puncaknya, Nassar dan Muzdalifah disebut-sebut akan mengakhiri rumah tangganya alias bercerai. Dalam acara Hitam Putih yang tayang secara langsung di Trans 7, Selasa (28/10), Deddy Corbuzier selaku host menanyakan berita yang kadung tersebar luas tersebut kepada Nassar.

"Mungkin karena sebelumnya kemana-mana selalu bersama. Kelihatannya mesra, romantis dan segala macam," jawab Nassar. Namun Nassar mengakui memang terjadi ketegangan antara dirinya dengan Muzdalfah.
Hal itu terjadi lantaran dia tak mau terlalu diatur. Menurut Nassar, sebelum ini dia merasa terlalu diatur dalam banyak hal oleh sang istri, termasuk urusan pekerjaan. Sehingga dia merasa tidak menjadi diri sendiri.


Nassar Muzdalifah

 "Aku merasa kemarin itu bukan seperti aku. Aku merasa seperti menjalankan suatu peran," lanjutnya. Bukan hanya mengatur jadwal kerja, lanjut Nassar, Muzdalifah sampai mengatur mana yang boleh dan tidak saat bernyanyi di atas panggung.

 (man/gur)

No comments:

Post a Comment