28 July 2009

Sheila Marcia di perkosa dalam penjara

sheila marciaArtis cantik Sheila Marcis was born in Malang, Jawa Timur, 03 September 1989. Artis cantik Sheila Marcia Joseph is an actress and Indonesia model atist.. Bintang yang kini menjalin asmara dengan aktor Roger Danuartha itu juga terlibat dalam acara komedi Extravanganza ABG dan Sketsa ABG yang diputar di TransTV. Sheila Marcia pernah divonis penjara atas kasus pemakaian shabu-shabu selama 7 bulan dan baru menghirup penjara pada tanggal 6 Maret 2009 kemarin.
Tetapi tidak berselang lama berita gosip panas tentang dia kembali terdengar. Setelah belakangan ini, beredar berita panas artis Indonesia di milis dan blog internet tentang aksi perkosaan yang dialami Sheila Marcia ketika dia masih di penjara. Sheila mengklarifikasi kabar yang menurutnya sangat merugikan tersebut.
“Tidak pernah ada statemen apapun kepada media apapun tentang pemerkosaan di penjara. Ini justru sangat merugikan dan sangat membahayakan,” ujar Sheila.
Sheila Marcia geram melihat banyak hubungan baik yang tercoreng karena isu bohong tersebut. Kepada media ataupun pihak rutan. Selama 7 bulan mendekam di penjara, kata Sheila, dia tak pernah mendapatkan hal-hal yang merugikan. Ia bahkan dipercaya menjadi kepala keamanan.
“Sheila tidak pernah membedakan satu sama lain dan Sheila dikenal cukup baik di kalangan teman tahanan dan petugas rutan. Sheila tidak pernah dipersulit. Sheila tidak pernah membuat statemen tersebut,” tegasnya
Penelusuran di internet, memang terdapat berita yang menyebutkan aksi polisi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pernah melakukan perkosaan terhadap Sheila.
Sekarang, sudah terjawab kan, bahwa berita hot t
entang pemerkosaan Sheila Marcia di penjara tidaklah benar adanya.
sheila marcia
sheila marcia

2 comments:

  1. *NUMPANG PROMO, yach....
    Ada Tips cantik nich terbaru dan update langsung dari pakarnya. Mau! tapi gak tahu gmn cara mendapatkannya, Jgn sedih Cinta! Gabung aja di clubs "CANTIK" kita dimana tersedia berbagi info & tips2 tentang kecantikan, dr rambut, wajah, kuku,dll. Pokoknya semuaaa ada di sini.. dan juga update terussss loch karena langsung dari Sumbernya. Caranya gampang bgt ketik REG CANTIK kirim ke 9789 (khusus pengguna Telkomsel yach..)gk perlu ragu dan takut. Mau cantik!!!Tunggu apa lagi..

    ReplyDelete